RajaBandarQ

KISAH PERJALANAN KE BALI BERSAMA KELUARGA PART 1

TOPIBANDAR ~ Baik kenalkan nama saya jhonianto asal tangerang, ini kisah saat kami sekeluarga berlibur ke pulau DEWATA, yupz itu adalah nama lain dari pulau BALI, Singkat cerita saya dan istri bernama sela nabil punya impian berlibur ke pulau bali, ya siapapun pasti tau pulau bali, pulau yang kecantikan nya di akui seluruh dunia.

DAFTAR ID PKV

Waktu itu saat kami sedang iseng - iseng melihat internet untuk melihat tiket pesawat ke bali, dan siapa sangka kami mendapatkan tiket dengan harga promo untuk pulang pergi yang sangat murah,
saya beserta istri langsung saja membeli tikat tersebu via online, yupz di jaman sekarang ini semua serba canggih apapun bisa dipesan melalui internet,

Dan kami kemudian memutuskan untuk berlibut ala backpacker, yah karena dana kami juga terbatas, maklum biaya kehidupan yang lebih penting masih banyak. kami berangkat melalui jakarta ke bali pada pukul 09:00 wib dan sampai di bandara ngurah rai bali pada pukul 12:00 wita. ya waktu di bali berbeda 1 jam dengan yang ada di jakarta.

Dan kami langsung menuju ke hotel yang juga kami pesan di daerah legian, yah salah satu tempat yang dahulu di hantam oleh bom bali. setelah kami sampai di hotel, kami beristirahat sejenak, kemudian kami memutuskan untuk berjalan ke pantai nya langsung  untuk melihat ya sunset yang ada di pantai bernama kuta beach

Sesudah sampai di kuta beach kami memutuskan untuk bersantai sejenak di pantai tersebut, sambil menikmati angin sepoi - sepoi, dan kami masing masing melihat satu sama lain karena kami tidak menyangka telah sampai ke bali salah tempat yang ingin kami kunjungi,  dan tak terasa malam pun telah tiba kami memutuskan untuk kembali ke hotel sambil mencari cari tempat makan yang ada di sepanjang jalan.

Agen BandarQ

Akhirnya kami sampai di hotel dan kami pun beristirahat, agar kami bisa berjalan kembali besok pagi dengan energi yang baru dan segar,
tiba lah waktu esok pagi yang kami tunggu, kami menyewa sebuah mobil karena tempat yang kami tuju lumayan jauh, yah hari pertama kami ingin mengunjungi 1 tempat bernama TANAH LOT, upzz tapi cerita nya sampai di sini dahulu ya , karena akan di lanjutkan ke PART 2 nya jangan lewatkan kisah kami jalan - jalan ke bali ala backpacker. rajabandarq