RajaBandarQ

KISAH PERJALANAN KE BALI BERSAMA KELUARGA PART 5

TOPIBANDAR ~ Kembali lagi dengan saya jhonianto dan istri saya sela nabil, sesuai dengan janji kami akan menceritakan tentang perjalanan kami sekeluarga di bali. Kali ini cerita akan kita mulai dari sebuah tempat wisata bernama BALI ZOO. ya kawan - kawan tidak salah mendengar ternyata di bali juga ada tempat seperti taman safari. dan juga tidak kalah bagus nya dari taman safari, cerita ini berawal dari kami bangun di pagi hari pada pukul 06:00 wita, setelah kami mandi kami pun segera berangkat ke lantai atas untuk sarapan yang sudah di sediakan oleh pihak hotel, setelah sarapan kami pun memutuskan untuk berangkat ke bali zoo,

DAFTAR ID PKV

Kami pun mulai memanaskan mobil sewaaan kami, sambil membersihkan sedikit di dalam mobil, setelah di rasa cukup kami pun memulai perjalanan kami menuju bali zoo, dan suasana di legian terasa sedikit macet di karenakan jalanan yang ramai dan kendaraan yang banyak, tidak lupa sambil melihat - lihat  jalan menuju kawasan bali zoo, perjalanan memakan waktu sekitar 2 jam lebih, tapi perjalanan tersebut tidak terasa, karena di suguhi oleh suasana khas bali, tidak lupa kami juga memutar radio bali, agar kami bisa mendengar musik - musik khas bali. dan tak terasa perjalanan kami pun sudah sampai di pintu masuk bali zoo.

Agen BandarQ

Sebelum masuk ke area bali zoo kita di haruskan membeli tiket dan untuk tiket tersebut ada beberapa paket yang di sediakan oleh pihak pengelola bali zoo, Kami pun memilih paket yang sesuai dengan apa kami inginkan, dan tiket tersebut berapa gelang kertas yang di lilitkan ke tangan kami, kami pun menuju pintu masuk untuk menunggu bus yang akan mengantar kami untuk melihat fauna fauna liar bak kita sedang di afrika, Untuk binatang nya kami rasa sangat banyak dan perjalanan kami sekitar 15 atau 20 menit di dalam bus tersebut kami bisa memfoto satwa liar seperti singa, badak bahkan kuda nil. setelah sampai di tempat yang bisa di gunakan untuk berjalan kaki. kami pun memulai perjalanan di kandang macan kumbang, kemudian kami  masuk ke sebuah aula yang menceritakan sedikit tentang bali,

sesudah itu kami pun melintasi kandang ikan piranha, yang ternyata kami rasa ikan tersebut sedikit kalem ya tidak seperti di film- film hehehe. dan ada berbagai macam ikan yang kami juga belum tau nama nya, dan di dalam nya masih ada dalam tahap pembangunan wisata marine park, ya sebuah taman untuk wisata biota laut. tapi mohon maaf ya kawan - kawan cerita ini sampai di sini dahulu nantikan kisah selanjut nya hanya di, rajabandarq

1 Komentar

1. Welcome to ROY'S FRENCH BULLDOG were we have been proudly breeding and showing quality AKC registered French bulldogs puppy since 2004. Our main focus is to produce show quality puppies with amazing personalities suitable for their forever family. We treat every Puppy with individualized care based on their needs to give them the best opportunities in life. Click "Available French Bulldog puppies" to check out our puppies and dogs looking for new homes.
    french bulldog puppies | french bulldog for sale | french bulldog puppy | french bulldog puppies for sale | french bulldogs near me | frenchie for sale | french bulldogs near me | merle french bulldog | lilac french bulldog | blue french bulldog | frenchie puppies | cream french bulldog | french bulldog breeders near me | brindle french bulldog
    french bulldog for sale
    french bulldog puppies for sale
    frenchie for sale
    french bulldog breeders near me