RajaBandarQ

KISAH PERJALANAN KE BALI BERSAMA KELUARGA PART 2

TOPIBANDAR ~ Kembali lagi dengan saya jhonianto dan istri saya sela nabil, sesuai dengan janji kemaren kisah kami saat di tanah lot. kita awali dari hotel tempat kami menginap, kami bangun pada pukul 06:00 wita, yang kami lanjutkan untuk sarapan dahulu yang sudah di siapkan oleh pihak hotel, sesudah sarapan kami pun mulai berbicara dengan salah 1 jasa penyewa mobil, kita sebut saja bli gede, ya bli merupakan panggilan untuk lelaki di bali, sesudah kami cocok dengan harga dan penawaran yang di berikan kamipun langsung berangkat menuju tanah lot tentu saja menggunakan aplikasi penunjuk arah online. yah perjalanan yang kami lewati terasa dengan khas bali dengan corak yang sangat indah.

DAFTAR ID PKV

Perjalanan dari hotel ke tanah lot kurang lebih mencapai 2 jam, sesudah kami mencapai tanah lot,
kami pun mencari parkiran, sesudah mendapatkan parkiran kami pun langsung bergerak ke area pura tanah lot, dan kami sudah di suguhi oleh musik khas bali, dan berbagai yang menjual makanan dan oleh oleh dari tanah lot, tapi sebelum membeli oleh oleh kami memutuskan untuk berjalan dahulu ke area yang ingin kami tuju, tapi ada tiket masuk yang harus di bayar ya sebelum masuk ke wilayah pura, harga nya relatif murah dan harga untuk warga negara indonesia dan internasional berbeda ya .

Agen BandarQ

Dan kami pun sampai lah di pura tanah lot yang di suguhi pemandangan indah dan suasana yang mungkin tidak akan di temui di tempat lain nya, dan kami pun berjalan masuk ke area pura untuk melihat yang katanya ular ajaib, dan kami pun melihat seekor ular laut bewarna putih bercorak hitam, dan tidak lupa juga untuk memberi sedikit uang untuk membantu pemeliharan daerah tanah lot.

Di tanah loh sendiri ada 2 buah pura yang sangat terkenal akan keindahan nya, untuk melihat sunset,
Setelah puas berkeliling dan berfoto - foto kami pun memutuskan untuk pulang, tapi sebelum pulang kami singgah dahulu untuk membeli makanan di area tanah lot, dan tidak lupa untuk membeli sedikit oleh - oleh untuk sanak keluarga,

Dan kami pun ingin melanjutkan perjalanan ke area wisata lain nya bernama Garuda Wisnu Kencana atau yang di singkat GWK. tapi tahan dulu rasa penasaran nya karena akan kita lanjutkan ke cerita berikut nya jangan lewatkan kisah kami hanya di, rajabandarq

1 Komentar

1. Welcome to ROY'S FRENCH BULLDOG were we have been proudly breeding and showing quality AKC registered French bulldogs puppy since 2004. Our main focus is to produce show quality puppies with amazing personalities suitable for their forever family. We treat every Puppy with individualized care based on their needs to give them the best opportunities in life. Click "Available French Bulldog puppies" to check out our puppies and dogs looking for new homes.
    french bulldog puppies | french bulldog for sale | french bulldog puppy | french bulldog puppies for sale | french bulldogs near me | frenchie for sale | french bulldogs near me | merle french bulldog | lilac french bulldog | blue french bulldog | frenchie puppies | cream french bulldog | french bulldog breeders near me | brindle french bulldog
    french bulldog for sale
    french bulldog puppies for sale
    frenchie for sale
    french bulldog breeders near me