RajaBandarQ

SERBA - SERBI BENUA AFRIKA PART ALJAZAIR

http://202.95.10.208

TOPIBANDAR ~ ALJAZAIR dengan nama resmi nya adalah Republik Demokratik Rakyat Aljazair, merupakan sebuah negara yang di pesisir laut tengah, Afrika utara.  Nama dari negara ini berarti kepulauan dalam bahasa arab yang di sebut al-jazair. Mungkin mengacu kepada 4 buah pulau besar yang terletak berdekatan dengan ibu kjotya sekaligus pusat pemerintahan negara ini, Aljazair adalah republik semi - presidensial yang terdiri dari 48 provinsi dan 1541 komune, dengan jumlah penduduk mencapai lebih dari 37 juta jiwa. merupakan negera dengan penduduk terbanyak no 34 di bumi.


DAFTAR RAJABANDARQ

Serigala arab adalah salah satu hewan yang ada di negara aljazair, dengan ciri ciri serigala terkecil yang di pernah di ketahui hingga saat ini, dengan tinggi badan hanya 64 cm hingga 66 cm, dan serigala dewasa dapat mencapai berat rata rata 20 hingga 21 kilo, serigala ini merupakan serigala terkecil yang pernah di ketahui  yang mungkin dapat membantu nya adaptasi dengan kehidupan iklim yang panas, dan untuk makanan utama nya adalah daging atau biasa juga di sebut dengan karnivora, tetapi mereka juga dapat menjadi omnivora tergantung situasi dan tempat nya, apalagi mereka sempat di buru habis - habisan hingga jumlah nya juga menurun drastis, tapi semenjak ada larangan memburu membuat jumlah mereka kembali membaik.

Agen BandarQ

Domba barbary adalah salah satu binatang juga yang terdapat di negara aljazair, ciri ciri domba tersebut adalah setinggi 60 hingga 90 cm. dengan panjang sekitar 1.5 m dan dengan berat mencapai 40kg, ciri mereka lain nya adalah berwarna coklat pasir, dengan semakin bertambah nya usia, dengan perut yang bewarna lebih terang dan garis yang gelap di sepanjang punggung nya. bagian atas dan luar kaki bewarna coklat kemerahan atau coklat keabu-abuan yang seragam.dan untuk jenis jantan nya terdapat rambut di tenggorakan sampai kedada, dan memiliki tanduk yang panjangan nya bisa melebihi 76 cm.



Salah satu kelebihan domba ini adalah bisa melompat hingga lebih dari 2 meter, dan mereka juga memiliki beberapa predator atau pemangsa alami mereka adlaah leopard, singa dan rubah, tetapi sekarang hanya kita manusia yang mengancam populasi mereka di karenakan terlampau berlebihan kita berburu mereka, nantikan terus kisah kisah fauna ini hanya di rajabandarq.

https://topibandar.com/Register.aspx?lang=id

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Welcome to ROY'S FRENCH BULLDOG were we have been proudly breeding and showing quality AKC registered French bulldogs puppy since 2004. Our main focus is to produce show quality puppies with amazing personalities suitable for their forever family. We treat every Puppy with individualized care based on their needs to give them the best opportunities in life. Click "Available French Bulldog puppies" to check out our puppies and dogs looking for new homes.
    french bulldog puppies | french bulldog for sale | french bulldog puppy | french bulldog puppies for sale | french bulldogs near me | frenchie for sale | french bulldogs near me | merle french bulldog | lilac french bulldog | blue french bulldog | frenchie puppies | cream french bulldog | french bulldog breeders near me | brindle french bulldog
    french bulldog for sale
    french bulldog for sale
    french bulldog puppies for sale
    frenchie for sale
    french bulldog breeders near me


    BalasHapus