RajaBandarQ

Makanan khas bengkulu

 

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
RAJABANDARQ : halo sobat kembali lagi kali ini kita akan membahas suatu daerah di negara kita tercinta tercinta yaitu bengkulu. kali ini kita akan membahas makanan khas daerah bengkulu, tentunya beragam jenis masakan yang ada di bengkulu ini, tapi kali ini kita akan membahas beberapa masakan yang memang sudah sangat terkenal bahkan di luar bengkulu.


DAFTAR RAJABANDARQ

Godok - godok merupakan makanan khas daerah rejang yang masuk ke provinsi bengkulu adalah sebuah makanan yang terbuat dari pisang yang di campur dengan tepung dan daging buah kelapa yang di parut. kemudian adonan tersebut di aduk hingga merata kemudian di goreng. bahan untuk membuat nya adalah pisang yang di lumat kemudian di beri garam dan gula yang di campur rata kemudian bisa di beri daging kelapa yang sudah di parut bisa juga di beri tambahan lain nya. jika sudah selesai bisa langsung di goreng.


Situs Bandarq

Kelicuk juga merupakan salah satu makanan khas daerah rejang yang masuk ke provinsi bengkulu.
Makanan ini juga terbuat dari pisang hanya di campukan menggunakan beras ketan yang sudah di cuci bersih kemudian adonan tersebut di campur hingga rata kemudian di bungkus dengan daun pisang yang sudah di lumuri oleh minyak goreng, bisa juga di tambahkan dengan pemanis dan di bungkus membentuk kerucut yang kemudian di kukus seperti memasak nasi.


Wah tidak terasa sudah sampai ke daerah bengkulu untuk artikel berikut nya kita akan masuk ke daerah sumatera selatan yang pasti nya sudah tidak asing lagi untuk kita ya guys, tetap ikuti terus artikel saya ya guys, rajabackpacker88
 

 

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Finally, in the expectation of many fans, a new version of the Nostalgic World of Warcraft issued a burning expedition. We will once again see the hero that shines WOW TBC Classic Gold Gloss.

    BalasHapus