RajaBandarQ

Tempat wisata di indonesia edisi Bungo

 

RAJABANDARQ : Halo sobat kembali lagi kali ini kita akan membahas suatu daerah di negara kita tercinta indonesia yaitu Bungo. kali ini kita akan membahas Tempat Wisata edisi Bungo, tentunya beragam Tempat wisata yang ada di Bungo ini, tapi kali ini kita akan membahas beberapa tempat yang memang sudah sangat terkenal bahkan di luar Bungo.

 

DAFTAR RAJABANDARQ

Air terjun Telago jando merupakan salah satu tempat wisata yang ada di kota bungo, Air terjun ini mempunyai 7 tingkatan dan memiliki keunikan nya di setiap tingkat nya, apalagi air terjun ini tidak begitu curam dan juga air nya yang bersih dan jernih. tempat ini juga bisa di jadikan tempat berenang bahkan hanya sekedar berendam atau bersantai sangat cocok untuk wisata bersama keluarga. jadi jangan lewatkan untuk singgah ke tempat ini jika ada di jambi ya.

 
Gua alam juga merupakan salah satu tempat wisata yang ada di kabupaten bungo, Gua ini juga di sebut dengan Gua kelelawar karena di gua alam tersebut banyak sekali kelelawar yang hidup di gua tersebut. Untuk bisa mencapai gua ini jarak yang harus di tempuh kurang lebih 30 hingga 40 menit waktu perjalanan. tapi tenang saja rasa lama di perjalanan tidak akan terasa karena pemandangan yang indah di sepanjang jalan.


Itu lah beberapa tempat yang wajib di kunjungi yang ada di kota bungo, tapi tenang masih ada lagi kok tempat wisata yang bisa di kunjungi dan juga tidak kalah menarik nya seperti , air terjun tegan kiri, Taman kota muara bungo, Semagi water park, Taman pusparagam, Dam semagi, Taman Hijau Muara Bungo, Air terjun punjung empat, lubuk beringin, Dam Tapus Tanah Tumbuh, Batu tapak sembilan, Masjid al fatah empelu, Bunga bangkai Rafflesia, Arnoldii, Air terjuan renah sungai besar. Itu lah tempat wisata yang bisa kita kunjungi di kota bungo, jadi jangan lewatkan ya.



Posting Komentar

1 Komentar