RajaBandarQ

Makanan khas jawa barat edisi sukabumi

 

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
RAJABANDARQ : halo sobat kembali lagi kali ini kita akan membahas suatu daerah di negara kita tercinta indonesia yaitu sukabumi. kali ini kita akan membahas Makanan khas jawa barat edisi sukabumi, tentunya beragam jenis masakan yang ada di sukabumi ini, tapi kali ini kita akan membahas beberapa masakan yang memang sudah sangat terkenal bahkan di luar sukabumi.

 

DAFTAR RAJABANDARQ

kue jahe merupakan salah satu makanan khas daerah sukabumi yang sangat gampang dan mudah di jumpai di daerah sukabumi dan bahan untuk membuat nya sangat gampang di jumpai di manapun dan untuk cara pembuatan nya pun amar mudah, bahan yang di gunakan tentu saja jahe , gula merah, gula halus, mentega , santan, tepung sagu dan 1 buah telur ayam, kue ini paling nikmat di santap saat cuaca dingin dan saat hujan, cukup menarik bukan kue khas sukabumi ini.
 
 

Situs Bandarq

Nasi uduk ungu merupakan salah satu makanan khas yang ada di daerah sukabumi, ya teman teman tidak salah  membaca nya memang benar nasi uduk nya berwarna ungu karena warna ungu nya terbuat dari ubi ungu, ya nasi uduk ini di lengkapi juga bahan pelengkap lain nya seperti , tahu tempe, ayam goreng , telur dadar, sambal dan sayur lalapan. dan untuk soal rasa sudah  tidak di ragukan lagi kualitas nya karena sudah sangat terkenal dan sangat di sukai oleh masyarakat sukabumi.


Wah sangat menarik sekali kota sukabumi ini karena dari makanan dan cemilan nya sangat khas yang belum ada di kota lain nya, memang sungguh indah nusantara ini, sudah berbagai macam suku dan budaya nya juga beragam makanan khas nya , jadi jangan lewatkan berita menarik nya untuk cerita selanjut nya hanya di rajabackpacker88.



Posting Komentar

0 Komentar