RajaBandarQ

SERBA - SERBI BENUA AFRIKA PART BOTSWANA

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
TOPIBANDAR ~ Botswana  merupakan sebuah negara dengan sistem republik yang terkurung di daratan. Sebelumnya negara ini berupa protektorat britania raya yang bernama bechuanaland, Dan hubungan ekomoni dengan afrika selatan sangatlah erat, produk utama adalah peternakann hewan dan pertambangan. botswana adalah negara yang di batasi langsung oleh negara Zimbabwe , Afrika Selatan, dan namibia, untuk pergi ke sana bisa juga langsung dari zambia dengan menyeberangi sungai zambesi naik feri.

Botswana tidak memiliki pesisir di laut maupun danau. Negeri ini di sebut dengan juga dengan negara pedalaman, dan berarti semua perdagangan hanya bisa melalui darat ataupun pesawat.

DAFTAR RAJABANDARQ

Zebra merupakan hewan yang berasal dari keluarga kuda dan tersebar luas di afrika, Spesies ini di paling mudah di bedakan dari jenis kuda lain nya karena mempunyai corak dan warna tubuh yang unik. Ada tiga jenis zebra di antaranya ada lah zebra gunung , zebra daratan dan zebra primitif. warna belang pada zebra berguna untuk membantu sistem pertahanan yang dapat membingunkan predator nya, dan predator utamanya adalah singa, cheetah, anjing pemburu dan hyena, walaupun tampak sama tapi corak belang pada zebra ternyata berbeda 1 sama lain, seperti sidik jari pada manusia.


Agen BandarQ

Hiena coklat dengan nama latin nya ( hyaena brunnea ) , yang sebelum nya bernama latin ( parahyaena brunnea ) adalah spesies hiena yang di temukan di namibia dan botswana, bagian selatan dan barat zimbabwe. dan selatan negara mozambik. hiena coklat merupakan spesies hiena yang paling langka, yang saat ini tersebar di selatan gunun kalahari dan daerah pesisir afrika barat daya.

Hiena coklat di bedakan dari spesies hiena lain nya, adalah dengan ciri - ciri bulu coklat tua berbulu panjang, telinga runcing dan ekor pendek. kaki mereka bergaris - garis coklat dan putih dan orang dewasa memiliki bulu berwarna kream yang berbeda di sekitar leher mereka.

Panjang tubuh hiena coklat 144 cm dengan kisaran 130-160cm.  tinggi bahu 70-80 cm dan panjang ekos 25-35 cm, tidak seperti hyena tutul yang lebih besar, Tidak ada perbedaan yang cukup besar antara kedua jenis kelamin jantan maupun betina. Berat badan jantan adalah 40.2 - 43.7 kg dan yang betian adalah 37.7 - 40,2 kg. hiena memiliki rahang yang kuat yang dapat memecahkan tulang kaki springboks dalam waktu 5 menit setelah lahir dan kemampuan ini menurun seiring bertambah nya usai dan kerusakan gigi.

Bagaimana sobat, cerita yang sangat menarik bukan, yah hewan yang di ciptakan mungkin masih banyak yang tidak kita ketahui tentang dunia fauna ini, yuk terus ikuti artikel artikel yang menarik hanya di rajabandarq

https://topibandar.com/Register.aspx?lang=id

Posting Komentar

0 Komentar