RajaBandarQ

Makanan khas jawa barat edisi majalengka

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
RAJABANDARQ : halo sobat kembali lagi kali ini kita akan membahas suatu daerah di negara kita tercinta indonesia yaitu majalengka. kali ini kita akan membahas Makanan khas jawa barat edisi majalengka, tentunya beragam jenis masakan yang ada di majalengka ini, tapi kali ini kita akan membahas beberapa masakan yang memang sudah sangat terkenal bahkan di luar majalengka.

DAFTAR RAJABANDARQ

Nasi lengko merupakan makanan khas majalengka, menu ini adalah menu sarapan pagi, yang sangat murah dan enak, dan sangat gampang di jumpai di daerah majalengka. bahan untuk membuat nasi lengko ini juga amat mudah yaitu , nasi putih, kemudian tahu yang sudah di goreng, mentimun , tauge, tempe dan di lupa di taburi bawang goreng dan saus kacang. cukup simple bukan nasi lengko ini yang termasuk salah satu makanan yang rendah kalori karena di buat dengan bahan yang sehat.


Situs Bandarq

Jalakotek merupakan makanan khas majalengka yang sangat terkenal bahkan di luar daerah majalengka, makanan ini sekilas mirip dengan pastel beda nya kulit nya menggunakan tepung terigu dan tapioka, untuk bahan lengkap nya makanan ini terdiri dari, tapioka, terigu, air panas, garam , kaldu ayam, bawang putih dan merah, cabe rawit dan tidak ketinggalan adalah tahu kuning.


Ternyata daerah majalengka banyak menyimpan makananan khas lain nya, seperti tutut, kalua jeruk dan gula cakar khas majalengka, gimana menurut mu guys, sangat menarik untuk di simak kan guys, simak terus cerita kita selanjut nya karena masih banyak negeri kita indonesia masih menyimpan misteri makanan khas daerah nya masing masing, jangan lewatkan berita menarik lain nya hanya di rajabackpacker88.



Posting Komentar

0 Komentar