RajaBandarQ

SERBA - SERBI BENUA AFRIKA PART CHAD

www.topibandar.com
RAJABANDARQ ~ Chad adalah sebuah negara yang terletak di pedalaman afrika tengah utara yang berukuran sebesar 1.284.000 km persegi di bagian selatan libya. Chad memiliki perbatasan dengan negara libya,niger,sudan,nigeria dan sudan.

DAFTAR RAJABANDARQ

Ikan NIL adalah salah satu ikan khas yang ada di negara chad, ciri ciri ikan bewarna perak dengan semburat biru. ia memiliki mata hitam gelap yang khas, dengan lingkaran luar kuning cerah. salah satu ikan tawar terbesar, mencapai panjang maksimum hampir 2M. dan beratnya yang mencapai 200kg. dengan panjang ikan dewasa bisa mencapai 1.21M  - 1,37M. meskipun ikan sudah banyak di tangkap sebelum bisa tumbuh sebesar ini.


Situs Bandarq

Burung turaco the violet adalah burung turaco besar yang ada di negara chad, dengan ciri ciri bulu yang berwarna kilat ungu mengkilap, kecuali dahi kuning, mahkota kastanye, dan penutup telinga bewarna putih. Merupakan burung yang pemalu dan sering tidak mencolok di puncak pohon, panjangnya kira kira adalah 48 cm termasuk ekor panjang dan paruh 4cm dan mereka memiliki sayap yang sepanjang 21 cm dan beratnya mencapai 360gram.

bagaimana sobat masih banyak fauna yang belum kita ketahui kan, yuk mari kita sama sama mencari tahu nya dari berbagai negara yang ada di bumi ini. kali ini cerita dari negara chad akan kita akhir dulu sampai di sini , simak terus cerita berikut nya di rajabackpacker

https://topibandar.com/Register.aspx?lang=id

Posting Komentar

0 Komentar