RajaBandarQ

SERBA - SERBI BENUA AFRIKA PART BURUNDI

http://202.95.10.208/
TOPIBANDAR ~ Burundi adalah sebuah negara republik, yang di apit oleh daratan di danau besar di tengah benua afrika, Dan negara burundi berbatasan dengan negara kongo di bagian barat, Tanzania di bagian selatan dan timur, dan juga dia bagian utara berbatasan dengan negara Rwanda, Dan negara ini merupakan negara yang sangat miskin bahkan lebih miskin 400 kali dari perkapita nya negara indonesia.

DAFTAR RAJABANDARQ

Gustave adalah nama buaya nil terbesar yang hidup di burundi, yang di perkirakan panjangan nya mencapai 7 meter dan berat nya sekitar 1 ton, dan hidup di sungai yang bernama sungai ruzizi dan dia terkenal sangat ahli dalam melarikan diri dan hingga saat ini masih belum pernah tertangkap  yang membuat ukuran tubuh asli nya tidak ada yang mengetahui nya secara pasti , namun berdasarkan saksi dan pengamatan beberapa tim peneliti tubuh nya di perkirakan mencapai 5.5 sampai 7.5 meter
 Dan di perkirakan umur nya sudah mencapai 60 atau bahkan 100 tahun lebih, binatang yang satu ini sudah di kenal luas memakan korban manusia hingga lebih dari 300 orang.

Agen BandarQ

ikan lele berjalan atau bahasa indonesia nya adalah lele kampung, adalah sejenis ikan lele yang terkenal kemampuan nya karena bisa berjalan di daratan, Untuk bisa berpindah mencari tempat yang lebih banyak airnya. ciri ciri dari ikan ini adalah dengan tubuh yang licin dan tak bersisik dengan panjang tubuh mencapai 215mm. dengan kepala memipih datar dan dengan punggung perlahan melengkung cembung dan sisi perut datar. dilihat dari atas kepala terlihat rata.

Bagaimana sobat rajabandarq
cukup menarik cerita kita di pagi ini bukan yuk terus ikuti cerita menarik lain nya karena cerita yang menarik akan hadir setiap minggu nya .

https://topibandar.com/Register.aspx?lang=id

Posting Komentar

0 Komentar