RajaBandarQ

Makanan khas jawa timur edisi Pacitan

 

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
RAJABANDARQ : halo sobat kembali lagi kali ini kita akan membahas suatu daerah di negara kita tercinta indonesia yaitu pacitan. kali ini kita akan membahas Makanan khas jawa timur edisi pacitan, tentunya beragam jenis masakan yang ada di pacitan ini, tapi kali ini kita akan membahas beberapa masakan yang memang sudah sangat terkenal bahkan di luar pacitan.


DAFTAR RAJABANDARQ

Soto pacitan merupakan salah satu makanan khas daerah pacitan yang memang daerah jawa ini memiliki soto khas masing masing. bahan untuk membuat nya terdiri dari : ayam kampung. bawang putih, merica, jahe, lengkuas, tomat, seledri, daun pare, dan untuk bahan pelengkap nya terdiri dari kentang , kacang tanah, seledri dan tauge. jangan lewatkan kesempatan untuk terus mencoba jika ada kesempatan singgah di kota kelahiran   mantan presiden ke 6 kita.

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online

SITUS BANDARQ

Sayur kalakan merupakan salah satu makanan khas daerah pacitan yang juga sangat di sukai oleh presiden ke 6 kita, dan bahan untuk membuat nya terdiri dari : ikan asap, daun sala, lengkuas, bawang merah dan putih, cabe merah, cabe rawit merah, gula merah, kaldu ayam, garam dan santan. dan untuk bumbu halus nya terdiri dari : bawang merah dan putih, kunyit, kemiri, kencur dan cabe merah,


Itu lah beberapa makanan khas daerah pacitan yang sangat terkenal bahkan di luar pacitan, dan masi adalagi beberapa makanan yang juga tidak boleh di lewatkan begitu saja. seperti : kupat tahu , sego godhong jati, jenang pacitan, kolong dan arak keling, tahu tuna, sale, sego gobyos, dan cenil, dan jadi jangan lewatkan kesempatan untuk terus mencoba makanan khas dari daerah pacitan ini, dan juga jangan lewatkan kesempatan untuk terus mengikuti cerita kuliner menarik lain nya hanya di rajabackpacker88 dan juga cer69.



Posting Komentar

0 Komentar