RajaBandarQ

Tempat wisata di indonesia edisi Aceh Barat

 

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
RAJABANDARQ : Halo sobat kembali lagi kali ini kita akan membahas suatu daerah di negara kita tercinta indonesia yaitu Aceh Barat. kali ini kita akan membahas Tempat Wisata edisi Aceh Barat, tentunya beragam Tempat wisata yang ada di Aceh Barat ini, tapi kali ini kita akan membahas beberapa tempat yang memang sudah sangat terkenal bahkan di luar Aceh Barat.


DAFTAR RAJABANDARQ

Pantai Ujong Kareung merupakan salah satu top destinasi yang ada di aceh barat.letak pantai ini ada di desa suak indrapuri meulaboh, pantai ini juga tidak lepas dari sejarah masa lampu yaitu jaman penjajahan dan juga merupakan saksi bisu bencana tsunami di aceh, jarak dari meulaboh ke pantai ujong karang ini hanya sekitar 10 menit saja,  dan di penuhi oleh batu karang yang indah dan warna air biru yang yang memukau, di pantai ini kita di suguhi oleh pemandangan yang indah dan angin yang sejuk, dan juga kita bisa memancing di sini loh guys bagi pecinta memancing, dan untuk makanan tidak perlu takut kelaparan karena sudah banyak yang jualan di sekitar pantai.



SITUS BANDARQ

 Pantai Lhok Bubon merupakan salah satu pantai yang menjadi salah satu pilihan yang patut untuk tidak di lewatkan karena sudah sangat terkenal dengan keindahan nya. pantai ini juga tidak luput dari dahsyat nya bencana tsunami lalu, tapi semua itu sudah berubah karena sudah di lakukan pemulihan kembali oleh pemerintah setempat, pantai ini di hiasi oleh pasir nya yang putih sejauh mata memandang dan juga air nya yang jernih yang bewarna biru yang tidak bisa di lewatkan begitu saja, apalagi sewaktu matahari terbenam wah sungguh sangat sayang untuk di lewatkan begitu saja, jadi jangan lewatkan kesempatan jika berkunjuing ke pantai ini ya guys.

 

Itu lah beberapa tempat wisata yang wajib di kunjungi jika berkunjung ke aceh barat, eitss masih ada lagi loh tempat wisata yang tidak kalah menarik di aceh barat seperti : Pantai Kasih, Pantai Suak Ribee, Danau Geunang Geudong, Pulau Gosong Sangkalan, Makan Pahlawan Nasional Teuku Umar,Mesjid Agung Meulaboh, Monumen Kupiah Meukeutop, jadi jangan lewatkan tempat wisata yang ada di aceh barat karena sangat indah untuk di lewatkan begitu saja. dan juga jangan lewatkan cerita wisata lainnya dan juga cer69 ya guys.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Thanks for tourist attractions in the Indonesian edition of West Aceh. The warm beaches are beautiful.

    Check out Igor B - Economy and Stock Market News. Read interesting global latest news and funny news. Take a look at Canada Forums for interesting Canadian news.

    BalasHapus