RajaBandarQ

Tempat wisata di indonesia edisi Sigli

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
RAJABANDARQ : Halo sobat kembali lagi kali ini kita akan membahas suatu daerah di negara kita tercinta indonesia yaitu Sigli. kali ini kita akan membahas Tempat Wisata edisi Sigli, tentunya beragam Tempat wisata yang ada di Sigli ini, tapi kali ini kita akan membahas beberapa tempat yang memang sudah sangat terkenal bahkan di luar Sigli.


DAFTAR RAJABANDARQ

Guha Tujoh merupakan salah satu tempat wisata di sigli, yang tidak bisa kita lewatkan begitu saja  yang katanya panjang gua ini tidak di ketahui ujung nya, yang konon di yakini ujung nya hingga ke arab, awal nya gunung ini memiliki 28 pintu dengan 7 pintu utama tapi kini hanya menyisakan 4 karena sudah tidak dapat di gunakan lagi. dan juga gua ini di jadikan tempat bertapa, karena di yakini merupakan tempat bertapa para ulama di aceh maupun di luar aceh.  



SITUS BANDARQ

Gunung peuet sagoe meruapakan salah satu destinasi wisata favorit bagi para pecinta pendaki gunung, ketinggian gunung ini mencapai 2,801 M dan juga di suguhi oleh indah nya alam di sekitar gunung berapi ini , ya gunung peuet sagoe merupakan gunung berapi aktif dan masuk dalam gugusan bukit barisan yang merupakan cincin api di sumatra, jadi sebelum mendaki gunug ini usahakan membawa pemandu yang berpengalaman, karena selain jalur nya yang lumayan terjal juga licin dan juga ada binatang buas nya, jadi harus di pastikan keselamatan sebelum mendaki nya ya guys.

 

Itu lah beberapa tempat wisata yang amat terkenal di sigli bahkan di luar sigli, dan tidak lupa masih ada beberapa lagi tempat wisata lain nya di sigli seperti : alun alun kota sigli, museum tsunami, pantai kota sigli, pantai pelangi, air terjun tangse, air terjun lhok jok, teuraceu angen beunggan, kolam air panas alami beungga, gunung taleuk, wisata alue landong pidie, krueng rhoep waterfall, taman bunga tangse, benteng kuta asan. itu lah beberapa tempat wisata yang ada di kota sigli, jadi jangan lewatkan berkunjung ke tempat wisata kota sigli jika ada kesempatan, dan tidak lupa juga untuk terus ikuti cerita wisata dan cer69.



Posting Komentar

1 Komentar

  1. Thanks for Tourist attractions in Indonesia Sigli edition. Sigli is a town in Aceh province of Indonesia and it is the seat of Pidie Regency. Sigli is located 112 kilometers to the south of the capital of Aceh province, Banda Aceh.

    Check out Igor B - Economy and Stock Market News. Read interesting global latest news and funny news. Take a look at Canada Forums for interesting Canadian news.

    BalasHapus