RajaBandarQ

Tempat wisata di indonesia edisi Sabang

 

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
RAJABANDARQ : Halo sobat kembali lagi kali ini kita akan membahas suatu daerah di negara kita tercinta indonesia yaitu Sabang. kali ini kita akan membahas Tempat Wisata edisi Sabang, tentunya beragam Tempat wisata yang ada di Sabang ini, tapi kali ini kita akan membahas beberapa tempat yang memang sudah sangat terkenal bahkan di luar Sabang.


DAFTAR RAJABANDARQ

Tugu nol kilometer merupakan salah satu ikon terkenal di sabang  tugu yang berdiri bebentuk senjata rencong yang merupakan salah satu senjata khas dari aceh, dan berdiri tinggi setinggi 22.5 meter yang langsung menghadap samudara hindia, oh iya letak tugu nol kilometer ini ada di bagian barat pula weh dan di butuhkan waktu sekitar 1 jam mengenderai sepeda motor ke lokasi tugu tersebut,  dan tidak lupa tugu 1 lagi ada di bagian timut tepat nya di merauke papua, so jangan lewatkan kesempatan untuk melihat keindahan alam di sekitar tugu nol kilometer.



SITUS BANDARQ

Pantai iboih merupakan salah satu destinasi wisata yang amat terkenal di sabang dan menjadi primadona di kota sabang ini, pantai iboih ini mempunyai 2 jenis garis pantai yaitu bebatuan alam dan pasir putih keemasan yang di baluti oleh air yang dangkal dan begitu jernih hingga bisa melihat dasar meskipun hanya menggunakan mata , apalagi air nya terdapat gabungan warna hijau dan biru. dan tidak lupa juga di pantai iboih ini ada juga seperti menyelam, berjemur bahkan bisa berjalan jalan di hutan yang ada di pantai iboih, so jangan lewatkan ya kesempatan untuk pergi ke pantai iboih yang merupakan salah satu primadona kota sabang.

 

Itulah beberapa tempat wisata di kota sabang yang wajib di kunjungi jika ada waktu jalan jalan ke kota sabang. dan tidak lupa juga masih ada tempat wisata lain nya seperti : goa sarang , Pulau rubiah , Gunung berapa Jaboi, Pantai anoi itam, air terjun pria laot, danau Aneuk laot, Benteng dan bunker jepang, dan juga pantai sumur tiga. dan juga untuk tidak lupa setia terus membaca cerita wisata dan cer69.


https://idrajabandarq.com/Register.aspx?lang=id


Posting Komentar

1 Komentar

  1. Thanks for Tourist attractions in Indonesia Sabang edition.

    Also check out Igor B - Economy and Stock Market News. Read interesting global latest news and funny news. Take a look at Canada Forums for interesting Canadian news.

    Yes, I tried learning Indonesian. It is interesting.

    Halo - Hello
    sobat - buddy
    kembali - back
    lagi - again
    kali - time
    ini - this
    kita - we
    akan - will
    membahas - discuss

    BalasHapus