RajaBandarQ

Tempat wisata di indonesia edisi Aceh Besar

 

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
RAJABANDARQ : Halo sobat kembali lagi kali ini kita akan membahas suatu daerah di negara kita tercinta indonesia yaitu Aceh Besar. kali ini kita akan membahas Tempat Wisata edisi Aceh Besar, tentunya beragam Tempat wisata yang ada di Aceh Besar ini, tapi kali ini kita akan membahas beberapa tempat yang memang sudah sangat terkenal bahkan di luar Aceh Besar.


DAFTAR RAJABANDARQ

Pantai Babah Dua merupakan salah satu pantai ikonik yang ada di aceh besar, pantai ini menawarkan air luat yang bewarna biru, dan suara ombak di padu dengan sinar kemilau pasir putih, pasti akan membuat anda betah berlama lama di pantai tersebut, dan tidak lupa juga latar belakang nya gugusan pohon pinus dan tebing cadas makin menambah eksotik nya Pantai Babah Dua, di pantai tersebut ada karangan bungan yang berbentuk love, kursi taman dan juga ayunan, apalagi jarak pantai nya yang tidak terlalu jauh dari pusat ibukota banda aceh menjadikan pantai ini menjadi primadona di mata wisatawan yang berasal dari aceh maupun luar aceh, 



SITUS BANDARQ

Teluk Jantang merupakan salah satu destinasi wisata yang masih memiliki keindahan alaim yang masih tersembunyi, untuk ke tempat ini di perlukan perjalanan yang memakan waktu 2 jam dari kota banda aceh, tapi jangan kuatir perjalanan jauh ini tidak akan menyesal karena jika sudah sampai akan di suguhi oleh indah nya Teluk Jantang ini. dan bila sudah sampai di sana kita di wajibkan berjalan kaki kira kira 100 meter, untuk bisa tiba di Pantai Jantang, dan jika sudah menaiki bukit dan tibalah kita di pantai jantang yang  sangat indah.



Itulah beberapa tempat wisata yang wajib di kunjungi jika ada waktu ke aceh besar, jangan lewatkan juga bendungan brayen, pantai pasir putih, pucok krueng, air terjun suhom, ujong pancu, air terjun kula malaka, gunung seulawah inong, tahura pocut meurah intan, gunung seulawah agam, benteng indraparta, masjid tua indrapuri, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk terus melihat keindahan alam yang ada di aceh besar, dan juga jangan lewatkan cerita wisata dan cer69.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Thanks for Tourist attractions in the Indonesian edition of Aceh Besar. The bright colorful beaches are beautiful.

    Check out Igor B - Economy and Stock Market News. Read interesting global latest news and funny news. Take a look at Canada Forums for interesting Canadian news.

    BalasHapus