RajaBandarQ

Tempat wisata di indonesia edisi Aceh Selatan

 

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
RAJABANDARQ : Halo sobat kembali lagi kali ini kita akan membahas suatu daerah di negara kita tercinta indonesia yaitu Aceh Selatan. kali ini kita akan membahas Tempat Wisata edisi Aceh Selatan, tentunya beragam Tempat wisata yang ada di Aceh Selatan ini, tapi kali ini kita akan membahas beberapa tempat yang memang sudah sangat terkenal bahkan di luar Aceh Selatan.


DAFTAR RAJABANDARQ

Pantai Lhok Nibung merupakan salah satu pantai yang terkenal di aceh selatan, jarak nya sekitar 30 menit dari pusat kota tapak tuan yang menjadikan pantai ini salah satu favorit destinasi wisata bagi lokal mau luar aceh,  begitu sampai di pantai ini akan di suguhi oleh laut yang berwarna biru dan  barisan bukit yang ada mengelilingi pantai, hanya saja untuk fasilias umus di pantai ini masih kurang memadai, dan pantai ini juga ada julukan nya loh guys, yaitu pulau laskar pelangi di aceh.



SITUS BANDARQ

Air Terjun Tingkat Tujuh merupakan salah satu top destinasi aceh selatan yang tidak bisa di lupakan begitu saja air terjun tingkat tujuh ini ada di desa batu itam dan berjarak kurang lebih 9 jam dari ibu kota aceh. asal usul air terjun tingkat tujuh merupakan tempat pemandian putri naga yang panjang, oh iya untuk air terjun tingkat tujuh ini gratis ya dan tidak di pungut biaya hanya akan membayar biayar parkir yang murah, dan air terjun ini di kelilingi oleh pohon yang indah dan rimbun yang menjadikan nya sangat indah , dan juga air ini bersih dan dan segar menjadikan nya kita ingin cepat cepat berenang di air terjun tingkat tujuh.

Itu lah beberapa tempat wisata yang ada di aceh selatan,  jangan lupa juga untuk mengunjungi tempat wisata lain nya seperti pantai lhok rukam, dan juga pantai seurudong , pantai seubadeh, air terjun tangga seribu, air terjun dingin, arum jeram sungai alas, pulau dua bakongan, itu lah beberapa tempat wisata yang ada di aceh selatan, jangan lewatkan juga cerita wisata dan cer69 nya ya.




Posting Komentar

0 Komentar