RajaBandarQ

Tempat wisata di indonesia edisi Aceh Singkil

 

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
RAJABANDARQ : Halo sobat kembali lagi kali ini kita akan membahas suatu daerah di negara kita tercinta indonesia yaitu Aceh Singkil. kali ini kita akan membahas Tempat Wisata edisi Aceh Singkil, tentunya beragam Tempat wisata yang ada di Aceh Singkil ini, tapi kali ini kita akan membahas beberapa tempat yang memang sudah sangat terkenal bahkan di luar Aceh Singkil.


DAFTAR RAJABANDARQ

Pulau palambak merupakan salah satu destinasi top singkil yang merupakan surga tersembunyi karena  letak nya yang lumayan jauh sekitar 8-9 jam perjalanan, tapi harga capek akan di bayar lunas karena pemandangan nya yang indah dan masih alami, air laut yang indah dan jernih, pasir nya yang putih dan air nya yang cenderung dangkal, dan juga ada bunglow yang berjejer rapi , dan itu yang membuat pantai ini ada batasan pengunjung demi menjaga keindahan pulau palambak ini.



SITUS BANDARQ

Pulau bangkaru merupakan pulau yang amat indah untuk di datangi dan juga merupakan satu satu nya pulau yang di khusukan untuk konservarsi penyu. dan untuk ke tempat ini jika ke pulau bangkaru di perlukan surat izin ya guys karena tidak boleh sembarangan orang masuk. dan di pulau bangkaru ada pantai amandanga yang di pantai nya akan di sambut dengan hutan alami, yang tanpa banyak kehadiran manusia, dan untuk wisata berenang, menyelam, surfing, ada di tempat khusus,

 

itu lah beberapa tempat wisata yang ada di Aceh singkil, dan juga jangan lewatkan juga tempat wisata seperti Pulau palambak, air terjun kedabuhan, pulau malelo, pulau asok, pulau tailana, pulau lambudung, air terjun lae gecih, danu cingkam, pulau lamun, pulau sikandang,air terjun lae petal, waduk si anjo anjo, pantai pabisi, itu lah dari beberapa tempat indah yang ada di aceh jadi jangan lewatkan kesempatan untuk terus berlibur jika ada kesempatan ya guys, dan juga jangan lewatkan cerita wisata dan cer69 ya guys.

Posting Komentar

0 Komentar