RajaBandarQ

Tempat wisata di indonesia edisi Aceh Tengah

 

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
RAJABANDARQ : Halo sobat kembali lagi kali ini kita akan membahas suatu daerah di negara kita tercinta indonesia yaitu Aceh Tengah. kali ini kita akan membahas Tempat Wisata edisi Aceh Tengah, tentunya beragam Tempat wisata yang ada di Aceh Tengah ini, tapi kali ini kita akan membahas beberapa tempat yang memang sudah sangat terkenal bahkan di luar Aceh Tengah.


DAFTAR RAJABANDARQ

Danau laut tawar merupakan salah satu tempat wisata yang ada di aceh tengah yang sangat tidak boleh di lewatkan begitu saja. dan tenang saja jarak yang di tempuh dari kota takengon yang merupakan ibukota aceh tengah hanya berjarak 10 menit. tapi jika dari kota banda aceh jarak yang di tempuh cukup jauh, hanya saja jika sudah sampai di tempat wisata tidak akan menyesal karena alam nya yang indah dan menawan, membuat nya tidak akan sia sia .



SITUS BANDARQ

Goa Putri Pukes merupakan  salah satu tempat wisata di aceh tengah yang identik dengan legenda nya, alkisah gua putri pukes adalah seorang putri yang sangat mencintai pangeran dari negeri yang jauh, dan kemudian sang putri memohon untuk di nikahkan dengan pangeran tersebut, tapi orang tua dari putri tersebut menolak  karena pangeran tersebut berasal dari kerajaan yang jauh, tapi akhir nya kedua orang tua nya akhir nya setuju juga untuk sangat putri menikah dengan pangeran tersebut, dengan syarat, jika sudah melangkah keluar tidak boleh lagi melihat ke belakang , tapi karena rasa rindu yang sangat berat putri tersebut pun melihat ke belakang tapi apa yang terjadi, petir dan hujan yang turun membuat sang putri harus meneduh dahulu di gua yang kita sebut sekarang gua putri pukes, alkisah sang putri menjadi batu.



Itu lah beberapa tempat wisata yang ada di aceh tengah, eits tapi tenang dahulu, masih ada kok tempat wisata di aceh tengah yang tidak kalah indah nya seperti : goa loyang datu merah, goa loyang koro, air terjun mangaya, kota takengon, pantai menye, pantan terong, bur telege, masjid ruhama takengon, arung jeram di krueng peusangan, gayo waterpark, desa bintang, buntul rintis, lancuk leweng, goa putri pukes, atu tingkok, dermaga lukup panalan, galeri kopi, dan juga jangan lewatkan cerita wisata dan cer69 nya ya guys.



Posting Komentar

0 Komentar