RajaBandarQ

Tempat wisata di indonesia edisi Aceh Timur

 

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
RAJABANDARQ : Halo sobat kembali lagi kali ini kita akan membahas suatu daerah di negara kita tercinta indonesia yaitu Aceh Timur. kali ini kita akan membahas Tempat Wisata edisi Aceh Timur, tentunya beragam Tempat wisata yang ada di Aceh Timur ini, tapi kali ini kita akan membahas beberapa tempat yang memang sudah sangat terkenal bahkan di luar Aceh Timur.


DAFTAR RAJABANDARQ

Air Terjun Terujak merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di aceh timur yang wajib di datangi meskipun jarak yang di tempuh cukup jauh tapi akan terbayar dengan alam dan nuansa nya yang indah. jarak yang di tempuh dari ibukota aceh timur yaitu idi rayeuk adalah 128 km, dan juga jika sudah sampai di desa terujak kita harus jalan kaki sekitar 3 km karena memang untuk air terjun nya tidak bisa di lewati dengan kendaraan bermotor , tapi jangan kuatir rasa capek akan sirna hilang karena indah nya pemandangan di air terjun yang indah ini. dan jika sudah sampai di air terjun kita akan di sambut oleh suara air terjun yang setinggi 15 m , dan juga di bawah nya ada sungai yang tidak terlalu dalam yaitu hanya sedalam 1 meter jadi aman untuk wisatawan yang datang berenang maupun bermain air.dan di dalam sungai itu terdapat ikan kecil yang berenang ke sana kemari seperti menemai kita bersantai, hanya saja kita harus membawa bekal waktu ke air terjun, karena tidak ada nya warung maupun fasilitas lain nya , karena air terjun ini masih alami dan sangat jarang di datangi oleh manusia.



BandarQ Online

Air Terjun Alue Putek merupakan salah satu juga tempat wisata pupuler yang ada di aceh timur, dan jarak yang di tempuh dari sigle kurang lebih 40 kilometer, kira kira 1 jam waktu yang di perlukan untuk menikmati keindahan air terjun ini, air terjun ini memiliki ketinggian kurang lebih 7 meter dan pasti nya memiliki air yang segar dan jernih dan juga pohon yang rindang menambah asri nya air terjun ini, dan bisa membeli durian dengan harga murah, dan juga kita harus membawa bekal ya guys karena tidak warung yang buka maupun yang jualan makanan di sekitar air terjun ini.


Dan jangan lewatkan tempat menarik lain nya yang ada di aceh timur seperti : Pemandian air panas terujak, wisata alam bunin, Pantai kuala beukah, Makam Puteri nurul Ala, Vihara Murni Sakti, Bekas kerajaan Islam Peureulak, Wisata Kuliner Mie aceh, Pantai Leuge, Pantai paya bili, masjid Agung Darussalihin, Pantai kuala Parek, Pantai Matang Rayeuk dan juga Pantai kuala geulumpang. dan juga jangan lewatkan cerita wisata dan cer69.




Posting Komentar

0 Komentar