RajaBandarQ

Tempat Wisata Di Gayo Leus Paling Cocok Bareng Keluar



Halo sobat kembali lagi kali ini kita akan membahas suatu daerah di negara kita tercinta indonesia yaitu Gayo Lues. kali ini kita akan membahas Tempat Wisata edisi Gayo Lues, tentunya beragam Tempat wisata yang ada di Gayo Lues ini, tapi kali ini kita akan membahas beberapa tempat yang memang sudah sangat terkenal bahkan di luar Gayo Lues.

Air Terjun Rerebe merupakan salah satu top destinasi wisata yang ada di Gayo Lues, untuk menuju air terjun ini memang membutuhkan waktu dan tenaga yang lebih, yaitu butuh waktu 2 jam dari Gayo Lues, dan jalan nya yang masih berupa tanah, tapi jangan kuatir hal itu ada berubah karena pemilik tempat ini sudah memberikan akses meskipun tidak semua mulus, dan juga sudah ada yang berjualan makan dan minum di sekitar air terjun, dan jika sudah sampai langsung akan di sambut kolam dengan air bewarna biru yang sangat  indah ini, dan juga air nya yang bersih dan segar, jadi jangan lewatkan air terjun ini ya.



Taman nasional gunung leuser merupakan salah satu taman margasatwa yang di akui oleh internasional dan menjadi taman nasional yang ikut melestarikan hewan yang di lindungi seperti harimau sumatera, badak sumatera, gajah sumatera, dan juga rumah bagi orang utan yang saat ini sudah sangat tergolong kritis , jadi jika kita ada berkunjung ke taman nasional gunung leuser maka kita harus ikut menjaga ekosistem dan mengikuti peraaturan yang berlaku. tentu saja taman ini tidak boleh di lewatkan begitu saja karena menawarkan keindahan alam yang sangat tidak boleh di lewatkan begitu saja.



Itu lah beberapa tempat wisata yang ada di gayo leus yang tidak boleh di lewatkan begitu saja , dan juga masih ada lagi loh tempat wisata lain nya yang ada di gayo leus yang tidak kalah indah nya seperti : rumah pohon genting, kedah, bukit cinta, uyem beriring, bur reko, Blangkejeren, kala pinang, bur godang, itu lah tempat wisata yang tidak boleh di lewatkan begitu saja dan juga untuk tidak lupa terus ikuti cerita nyata desahan

Sebelum kami mengakhiri artikel ini, apakah kalian tertarik untuk bermain & bergabung di situs  Rajabandarq : Dominoqq dan Agen bandarq Online Terpercaya. Jika berminat anda dapat langsung bergabung dengan klik DAFTAR DI SINI !!

Posting Komentar

0 Komentar