RajaBandarQ

Wisata Alam Recomendasi Paling Enak Dikunjungi Kab Bireuen

 



RajabandarQ: Situs Bandarq DominoQQ Poker qq Online Terpercaya

Halo sobat kembali lagi kali ini kita akan membahas suatu daerah di negara kita tercinta indonesia yaitu Bireuen. kali ini kita akan membahas Tempat Wisata edisi Bireuen, tentunya beragam Tempat wisata yang ada di Bireuen ini, tapi kali ini kita akan membahas beberapa tempat yang memang sudah sangat terkenal bahkan di luar Bireuen.

Pantai peuneuletbaroh merupakan pantai yang menjadi andalan masyarakat bireuen dan juga menjadi primadona masyarakat bireuen maupun luar bireuen , jarak pantai ini dari kota bireuen lumayan jauh yaitu kebersihan air nya yang bewarna biru , dan juga pasir putih nya yang sangat indah, bagi pecinta foto pasti sangat suka pantai yang 1 ini. dan juga suasana angin sepoi sepoi yang membuat akan lupa waktu di pantai yang indah ini, jadi jangan jadikan jarak yang lumayan jauh karena hasil yang di dapatkan akan bagus.


Itu lah beberapa tempat wisata yang ada di bireuen dan juga jangan lewatkan juga seperti : air terjun ceuraceu, Pantai Kuala Raja, Pantai Kreung Juli, Pemandian Bate lliek, Pantai Jangka, air terjun samalanga, Pantai Calok, Rumah Tengku di awe geutah, air terjun le  rhop, air terjun piramida, cot 
panglima, wisata air krueng, Pante karya, jadi jangan lewatkan kesempatan  untuk bersantai dan juga liburan bersama keluarga dan juga bersantai dari hiruk pikuk nya ibukota. dan juga jangan lewatkan cerita nyata desahan

Sebelum kami mengakhiri artikel ini, apakah kalian tertarik untuk bermain & bergabung di situs  Rajabandarq : Dominoqq dan Agen bandarq Online Terpercaya. Jika berminat anda dapat langsung bergabung dengan klik DAFTAR DI SINI !!

Posting Komentar

0 Komentar