RajaBandarQ

Pura Luhur Watu Wisata Unggulan Di Bali Menawarkan Pesona Memikat

 


Pura Luhur Watu atau Pura Uluwatu merupakan destinasi wisata unggulan di Bali yang menawarkan pesona memikat. Pura ini berada di atas tebing setinggi 97 meter dan menjorok ke lautan. Wisatawan yang mengambil paket wisata ke sini bisa melihat pemandangan laut yang indah, pura kuno yang magis, dan keheningan yang merelakskan pikiran.

Berada di Pura Luhur Uluwatu akan memberikan pengalaman menakjubkan karena banyak hal yang bisa Anda lakukan. Dengan biaya tiket murah, pemandangan indah, dan pertunjukan spektakuler, tidak berlebihan kiranya menyebut paket wisata pura ini adalah magnet kuat yang tidak dapat ditampik wisatawan.



Hal Menarik yang Bisa Dilakukan di Pura Luhur Uluwatu

Tidak bisa disangkal lagi, kawasan Pura Uluwatu merupakan paket wisata yang tepat untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam. Dengan posisi menghadap ke barat, wisatawan bisa dengan mudah menikmati detik-detik terbenamnya matahari hingga langit gelap.

Setiap hari, ribuan orang datang ke sini untuk menunggu matahari terbenam sembari mengabadikannya ke dalam kamera. Sinar matahari yang berwarna kuning keemasan dan suasana yang magis merupakan paket lengkap yang membuat para pencinta fotografi selalu ingin mengabadikan momennya.

Kawasan Pura Ubud sudah dikenal oleh masyarakat dunia sebagai lokasi pertunjukan tari kecak terbaik. Wisatawan dari berbagai belahan dunia akan berkumpul dan menyaksikan paket pertunjukan kolosal dengan latar pura dan lautan yang luas di sini. Selain itu, jarak antara penonton dan penari yang cukup dekat membuat suasana sakral semakin terasa.

Pertunjukan tari kecak yang dilakukan di dekat Pura Uluwatu berlangsung selama 1 jam per paket pada pukul 17.00-18.00 WITA. Pertunjukan dilakukan setiap hari, kecuali saat Nyepi dan Pengerupukan tiba, karena para penari harus melakukan ibadahnya dengan khusyuk selama satu hari penuh.

Pura Luhur Uluwatu merupakan paket lengkap dalam satu lokasi wisata. Selain menyaksikan pertunjukan kolosal tari kecak dan menanti sunset, wisatawan masih bisa berburu keindahan alam jika datang ke sini saat pagi hingga sore hari. Mereka bisa berkeliling ke kawasan pura dan perbukitan di sekitarnya.

Kawasan Pura Uluwatu sendiri merupakan paket lengkap objek fotografi. Wisatawan bisa mengabadikan setiap sudut menarik dari pulau sembari membidik kawasan hijau yang masih alami, desa adat yang masih menjunjung tinggi tradisi, hingga pemandangan laut dan para peselancar yang menaklukkan ombak.

Tidak jauh dari Pura Luhur Uluwatu, terdapat sebuah pantai yang berombak besar. Setiap hari, ada puluhan peselancar lokal atau mancanegara yang melakukan penaklukan gelombang. Dari kawasan pura, wisatawan bisa menyaksikan serunya paket pertunjukan alami itu dari jauh sembari membidiknya dengan kamera.

Kalau ingin melihat lebih dekat lagi, wisatawan bisa turun dan berjalan ke pantai di dekat pura. Dari pantai ini, pertunjukan selancar atau surfing terlihat lebih seru dan membuat siapa saja yang melihat akan berdecak kagum dengan paket pertunjukan alami ini.

Posting Komentar

0 Komentar